Cara Melakukan Skala Pembuatan Konten

Skala Pembuatan Konten

Penskalaan pembuatan konten memungkinkan Anda untuk mendapatkan hasil maksimal dari konten yang Anda habiskan untuk uang, waktu, dan sumber daya. Plus, ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikannya dengan konten orang lain untuk menghadirkan sejumlah besar konten yang menambah nilai bagi pembaca dan membantu membuat keputusan pembelian kepada audiens Anda.

Gunakan Konten yang Dikurasi

Kumpulkan konten yang menurut Anda akan diminati oleh audiens, tetapi tidak Anda tulis. Sertakan konten tentang niche Anda dan topik lain yang menurut Anda akan mendidik dan berharga bagi audiens target Anda.

– Bagikan konten yang dikurasi

Pastikan untuk membagikan konten ini agar audiens Anda tetap terlibat dan mendapat informasi. Hal terbaik tentang konten yang dikurasi adalah memungkinkan Anda untuk berpartisipasi dalam diskusi di seluruh web. Itu menambah minat merek Anda oleh para penulis tersebut dan memungkinkan Anda untuk mengesankan audiens Anda.

– Ketahui niche Anda

Untuk mengkurasi konten dengan benar, penting bagi Anda untuk memahami merek dan niche Anda sendiri yang cukup untuk memilih konten yang tepat untuk dikurasi. Selain itu, penting untuk selalu memberikan atribusi dan penghargaan yang tepat kepada penulis aslinya.

Repost Konten Asli

Ini menghabiskan banyak uang, waktu dan tenaga untuk membuat konten untuk niche Anda. Anda membutuhkan konten untuk segalanya, dan setiap platform dan setiap bentuk, dan Anda membutuhkannya secara teratur. Jika Anda tidak menggunakan kembali dan menggunakan kembali beberapa konten Anda, Anda tidak mendapatkan hasil maksimal dari investasi Anda.

– Bagikan lebih dari sekali

Berbagi konten baru di media sosial perlu dilakukan lebih dari satu kali untuk memastikannya mendapat tampilan maksimal. Dengan cara kerja media sosial, pada sistem umpan, kemungkinan hanya sebagian kecil dari pengikut, atau suka, yang akan melihat pembagian lebih dari sekali, atau bahkan sekali.

– Gunakan konten yang lebih lama

Sebagai alternatif, jika muncul masalah yang dijawab oleh konten lama, lanjutkan dan bagikan lagi, meskipun sudah berbulan-bulan. Anda juga boleh memperbarui konten terlebih dahulu agar lebih relevan jika ada bagian dari karya asli yang kedaluwarsa. Selama konten tersebut relevan, orisinal, dan masuk akal pada saat itu, bagikanlah.

Gunakan Banyak Platform

Anda mungkin adalah bagian dari banyak komunitas dan jaringan online yang berbeda – Facebook, Twitter, Pinterest, grup Facebook, forum, grup, dan sebagainya. Pastikan untuk memanfaatkan fakta ini. Jika Anda menemukan cara baru untuk berbagi konten yang sama di semua platform ini, Anda dapat berbagi konten yang sama.

– Edit kepribadian jaringan

Hal penting yang harus dilakukan di sini adalah memastikan untuk menyusun setiap pesan sedikit berbeda untuk setiap jaringan. Misalnya, Anda mungkin ingin membagikan konten dengan cara yang lebih visual di Pinterest daripada yang Anda lakukan di Twitter.

– Gunakan format yang berbeda

Sebuah posting blog menjadi slide share, menjadi video untuk YouTube, dan menjadi podcast untuk iTunes. Sesederhana itu untuk menggunakan kembali konten Anda. Bagaimanapun, formatnya tidak mengubah penelitian yang telah Anda lakukan. Anda hanya mengubah format dan terkadang mood penelitian untuk berpartisipasi di berbagai platform.