Cara Menangani Kesenjangan Pengetahuan Yang Ada Dalam Tim Anda

Cara Menangani Kesenjangan Pengetahuan Yang Ada Dalam Tim Anda

Menangani kesenjangan dalam pengetahuan dan keterampilan tim Anda adalah sesuatu yang harus dihadapi setiap pemilik bisnis, baik Anda hanya mempekerjakan kontraktor atau karyawan. Ada cara untuk menghadapinya yang berhasil tanpa menyinggung siapa pun. Jujurlah dan terus terang setiap saat dan tim Anda akan mengikuti jejak Anda.

Identifikasi Kebutuhan Masa Depan

Penting untuk mengetahui jenis proyek apa yang akan datang di masa depan sehingga Anda dapat mengidentifikasi potensi kesenjangan sejak awal. Jika Anda mengetahui jenis proyek yang akan datang, Anda dapat memberi tahu tim Anda sehingga mereka juga dapat mengetahui jenis pengetahuan dan keterampilan yang akan dibutuhkan jika mereka ingin mengerjakan proyek tersebut.

Tawarkan Pelatihan

Mungkin berisiko menawarkan pelatihan kepada kontraktor, tetapi jika Anda benar-benar suka bekerja dengan orang-orang tertentu, Anda dapat menawarkan pelatihan rutin kepada mereka sehingga mereka dapat mempelajari keterampilan yang diperlukan untuk mengerjakan proyek di masa mendatang.

Pekerjakan Seseorang yang Baru

Jika Anda telah mengidentifikasi pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan saat ini atau di masa depan, seriuslah untuk membuat deskripsi yang lebih baik tentang keterampilan yang dibutuhkan untuk menemukan kontraktor atau karyawan baru.

Buat Mereka Sadar akan Pelatihan

Anda tidak selalu harus menawarkan pelatihan, tetapi jika Anda tahu jenis keterampilan yang Anda inginkan untuk dimiliki oleh tim Anda, setidaknya Anda dapat memberi tahu mereka tentang pelatihan yang ditawarkan oleh orang lain.

Kirim Mereka Berita Industri Reguler

Buat daftar email hanya untuk tim Anda di mana Anda akan berbagi berita industri, pelatihan, dan hal lain yang dapat membantu mereka mempelajari lebih lanjut tentang industri yang Anda semua ikuti.

Tawarkan Umpan Balik Reguler

Ketika siapa pun di tim Anda mengirimkan proyek, pastikan untuk mencoba mengirim umpan balik tentang apa yang telah mereka lakukan dengan baik dan apa yang harus mereka tingkatkan.

Baca juga: Cara Mengidentifikasi Pelanggan Yang Ideal

Ini adalah cara yang baik untuk mendorong pembelajaran mereka sendiri pada waktu mereka sendiri.

Dorong Anggota Tim untuk Bekerja Bersama

Beberapa anggota tim akan mengetahui lebih dari yang lain. Jika Anda memungkinkan mereka untuk berkolaborasi dalam proyek bersama, yang satu dapat belajar dari yang lain.

Tetapkan Harapan

Penting sejak hari pertama untuk menetapkan ekspektasi untuk anggota tim Anda. Jika mereka menyadari bahwa melanjutkan pendidikan itu penting bagi Anda, dan mereka suka bekerja dengan Anda, kemungkinan besar mereka akan mencari pelatihan untuk diri mereka sendiri.