Cara Mempromosikan Produk Afiliasi Di Media Sosial

Cara Mempromosikan Produk Afiliasi Di Media Sosial

Afiliasi pemasaran telah ada selama sekitar 20 tahun. Pendatang baru yang tak terhitung jumlahnya ke dunia eCommerce yang memulai bisnis mereka sendiri telah menjadi pemasar afiliasi yang sukses, mendapatkan komisi dari situs-situs top seperti Amazon dan untuk membantu menjual produk mereka.

Mempromosikan Produk melalui Kampanye Media Sosial

Media sosial adalah cara yang efektif untuk mempromosikan produk yang ingin Anda jual karena jaringannya bebas digunakan dan kemungkinan Anda sudah memiliki akun di semua yang teratas, seperti Facebook dan Twitter.

Masalah utama adalah seberapa sering mempromosikan tautan produk. Anda tidak dapat melakukannya terlalu sering, karena Anda akan mulai terlihat seperti seorang spammer. Tetapi secara umum, Anda dapat menampilkan diri sebagai orang yang membantu yang tahu tentang topik tertentu, yang biasa disebut sebagai ceruk.

Ketahui Niche-mu

Memilih untuk mempromosikan produk berdasarkan satu ceruk membantu Anda menghindari pendekatan “scattershot” untuk pemasaran dan benar-benar fokus pada apa yang diinginkan dan dibutuhkan oleh target audiens tertentu.

Kebanyakan orang memiliki “titik nyeri” atau masalah dalam kaitannya dengan ceruk yang ingin mereka selesaikan. Produk afiliasi yang Anda promosikan dapat menjadi solusi yang mereka cari.

Posting Individual

Posting Anda bisa cerewet, membahas titik sakit umum dan kemudian menyarankan produk afiliasi yang dapat membantu. Anda juga dapat memposting ulasan. Video sedang didorong keras oleh semua saluran media sosial hari ini, sehingga review video atau video demonstrasi bisa mendapatkan banyak visibilitas dan keterlibatan pemirsa. Semakin banyak keterlibatan yang Anda dapatkan, konten Anda akan semakin terlihat.

Partisipasi Grup

Cari di Facebook dan LinkedIn untuk melihat berapa banyak grup yang terkait dengan niche Anda, dan seberapa aktif mereka. Jika Anda melihat pengeposan konten secara rutin, itu adalah grup yang menarik untuk bergabung.

Setelah Anda bergabung, bersabarlah dan ikut saja. Mulailah membangun reputasi sebagai orang yang membantu dalam pengetahuan. Secara bertahap, Anda dapat membuat mereka mengunjungi situs atau blog Anda, atau membuat rekomendasi produk secara langsung. Anda juga dapat memulai grup Facebook sendiri jika diinginkan, sehingga Anda memiliki audiens yang aktif dan tertarik yang tertarik pada konten Anda.

Dibayar Untuk Iklan

Iklan Twitter dan Facebook berbiaya rendah, tetapi masih sangat bertarget. Anda dapat mengarahkan lalu lintas ke halaman tautan atau grup Anda hanya dengan uang per klik.

Dengan menggunakan metode gratis dan berbayar, Anda akan segera melihat penjualan afiliasi yang stabil.

Author: admin